Polres Aceh Barat Gelar Pertandingan Futsal Persahabatan dengan Mahasiswa, Ini Kata Kapolres

IMG-20240409-WA0076

Aceh Barat, TRIBRATA TV

Kepolisian Resort Aceh Barat menggelar pertandingan futsal persahabatan dengan Ikatan Pemuda Pelajar Mahasiswa Simeulue – Aceh Barat (IPPELMAS Aceh Barat) di Lapangan Futsal Armada, Meulaboh, Minggu (22/5/2022).

IMG-20240227-124711

Kegiatan yang mengusung tema menuju Aceh Barat Maju dan Berkembang ini untuk menjalin hubungan harmonisasi antara aparat keamanan dengan mahasiswa yang dikemas melalui pertandingan futsal persahabatan.

“Melalui olahraga, hubungan dapat berjalin baik. Olahraga bisa menyatukan semua perbedaan tanpa terhalang suku, agama, dan etnis,” kata Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, Minggu (22/5/2022).

“Karena pertandingan ini merupakan pertandingan persahabatan maka dibuat senyaman mungkin, sesenang mungkin,” terang Kapolres.

Kapolres berharap dengan kegiatan-kegiatan positif seperti berolahraga bersama bisa semakin mengakrabkan hubungan Kepolisian dengan para adik-adik mahasiswa Simeulue.

Sementara itu Ketua IPPELMAS Aceh Barat, Ahmad Hidayat mengucapkan terima kasih pada Kapolres yang telah memberikan semangat belajar dan kegiatan positif dengan mengadakan pertandingan persaudaraan antara Polri dan mahasiswa.

“Polri dan mahasiswa itu adalah patner dalam menjaga NKRI maka dengan kegiatan ini bisa lebih akrab dan lebih kompak,” tutupnya. (Gus Mariadi)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *