Jelang Kedatangan Presiden, Bhabinkamtibmas Ende Sambang Tokoh Agama

IMG-20240409-WA0076

Ende, TRIBRATA TV

Untuk meningkatkan komunikasi dan koordinasi yang baik, Bhabinkamtibmas Kelurahan Roworena Aipda Yahya T. Weni mengunjungi Pastor Paroki St. Maria Worohonio Kelurahan Roworena Kecamatan Ende Utara Kabupaten Ende, NTT, Jumat (20/05/2022).

IMG-20240227-124711

Silaturahmi dan sambang dengan tokoh agama Pastor Paroki St. Maria Worhonia ini untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif sehubungan dengan rencana kedatangan Presiden RI pada 1 Juni 2022 di Kabupaten Ende.

Aipda Yahya T. Weni, berharap Pastor Paroki St. Maria Worohonio saat Misa pada hari Minggu besok dapat menyampaikan suara gembala kepada umat Paroki St Maria Worohonio untuk selalu menjaga Kamtibmas menjelang kedatangan Presiden RI.

“Jika ada masalah segera melaporkan kepada RT/ RW, pihak kelurahan dan juga Bhabinkamtibmas sehingga masalah tersebut tidak berdampak luas dan mengganggu Kamtibmas,” pesan Aipda Yahya T Weni.

Ia berharap dengan adanya komunikasi dan koordinasi yang baik bisa menciptakan situasi keamanan yang kondusif serta terciptanya kerja sama yang baik antara Bhabinkatibmas dengan warga, tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda.

Sementa itu RD Redemptus F.Sawi pr selaku pastor paroki St.Maria Worhonio mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan silaturahmi itu.

Pihak Paroki St Maria Worohonio menurutnya,bersedia dan siap menyampaikan imbauan kamtibmas lewat mimbar gereja saat Misa. (Wilfridus Lera Nere).

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *