Video: Boleh Ekspor CPO, Petani Sawit di Aceh Ungkapkan Perasaan Bahagia

IMG-20240310-164257

Banda Aceh, TRIBRATA TV

Kebijakan Presiden RI (Republik Indonesia) Ir. Joko Widodo untuk membuka kembali ekspor CPO, disambut perasaan bahagia dan gembira para petani sawit di Aceh.

IMG-20240227-124711

Hal itu diungkapkan para petani sawit yang diamplifikasi lewat berbagai media di Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (21/5/2022) menyebutkan, amplikasi para petani sawit dengan perasaan bahagia dan pernyataannya yang mengapresiasi Presiden RI lewat berbagai media tersebut dapat diakses oleh masyarakat.

“Para petani sawit di Aceh sangat bahagia dan menyampaikan apresiasinya terkait dibuka kembali ekspor CPO yang diamplifikasi lewat media sosial seperti tweeter,Instagram,YouTube, media online dan media lainnya,” kata Winardy.

Ungkapan bahagia petani sawit di Aceh itu karena prospek komoditi sawit ke depan akan membawa pada posisi yang lebih benefit dan menguntungkan dari segi financial, jelasnya.

“Wacana pembukaan ekspor ini, tentunya akan dapat membuat harga sawit bisa meningkat dan menguntungkan para petani sawit, sehingga mereka mengungkapkan perasaan bahagia yang diamplifikasi lewat berbagai media,”tutup Winardy. (H Lubis)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *