Fetra Olivia Simbolon Raih Hadiah Mobilio pada Panen Hadiah Simpedes BRI Balige

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

Entah mimpi apa semalam, Fetra Olivia Simbolon seperti mendapat durian runtuh. Nasabah Bank BRI cabang Nainggolan Kabupaten Samosir ini mendapat hadiah mobil Honda Mobilio.

IMG-20240227-124711

Ia pun berteriak senang saat namanya diumumkan dalam acara “Panen Hadiah Simpedes” yang digelar Bank BRI di Hotel Labersa Toba, Jumat (20/5/2022). Ia meraih hadiah utama dari sekitar 28 jutaan kupon yang ada.

Sebelumnya pada periode 1 bulan Desember 2021 lalu, hadiah utama 1 unit mobil Ertiga dimenangkan warga Laguboti.

Pimpinan cabang BRI Balige, Muhammad Maltha Agustira didampingi Atur Siahaan mengatakan, dalam acara periode kedua ini ada sejumlah hadiah yang dibagikan selain hadiah utama, sebuah mobil.

“Pada periode dua ini kami bagikan 30 unit televisi LED, 20 unit Kulkas, 10 unit motor matic. Total ada 61 unit hadiah berupa barang,” katanya.

Menurutnya undian ini hanya diberikan kepada nasabah lokal yakni dari Kabupaten Toba dan Samosir. “Kita adakan 2 kali setahun sebagai bentuk rasa syukur dan terimakasih kepada para nasabah di Toba dan Samosir,” tanbahnya.

Seperti diketahui kantor cabang bank yang bermotokan “Melayani dengan Setulus hati”, Balige ini memiliki 11 kantor unit dan 1 kantor cabang pembantu baik di Toba dan Samosir.

Dikatakannya, saat ini kita masuk dunia digital, sehingga membuat rekening semakin mudah tanpa harus datang ke kantor. Demikian juga dengan aplikasi Brimo, yang memudahkan nasabah bertransaksi.

“Kedua, pembayaran digital atau cashless, dulu E-money harus pakai kartu, sekarang hanya scan pakai smartphone,” ujarnya.

Kemudian BRI Balige juga akan segera melaunching Pasar.id, apabila sudah selesai Pasar Balerong Balige.

Sementara itu Camat Balige, Pantun J.Pardede, menilai acara panen hadiah simpedes periode kedua begitu sangat antusias.

“Namanya juga bank rakyat,harus selalu semarak dan lebih semarak lagi kedepan. Kami bangga program UMKM melalui Kanca BRI Balige yang semakin meningkat dan melayani dengan setulus hati,” ucap Pantun.

Pada kesempatan itu Pantun juga minta agar tetap patuhi protokol kesehatan. “Sampai hari ini hanya ada 1 kasus saja (covid-19) dan semoga kasus baru, Hepatitis akut tidak sampai di Kabupaten Toba,” tambahnya.

Turut hadir pada acara ini, Sonti Sibarani, pemenang hadiah utama periode 1 mobil Ertiga, Dinsos Provinsi Kawalta Ginting Manik Notaris PPAT, Peiza Hutabarat, Polsek Balige Parhusip, Koramil 17 Balige, A.Sitorus, jajaran Kanca BRI Balige Ridwan Chaniago, cabang pembantu, jajaran unit, undangan dan nasabah BRI Kabupaten Toba dan Samosir. (Berlin Yebe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *