Bersama 4 Pilar, Polsek Medan Tuntungan Gelar Halal Bi Halal dan Bincang Kamtibmas

IMG-20240310-164257

Medan, TRIBRATA TV

Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Tuntungan, Polrestabes Medan menggelar Halal Bi Halal sekaligus bincang Kamtibmas di aula kantor Camat Medan Tuntungan, Kamis (19/5/2022).

IMG-20240227-124711

Kepada para awak media, Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin M Simanjuntak mengatakan Halal Bi Halal ini sebagai wujud sinergitas terhadap 4 pilar, untuk memupuk dan mempererat rasa kebersamaan dan kolaborasi.

“Kegiatan silaturahmi dan ramah tamah ini diharapkan dapat menambah keakraban. Kami dari Polsek Medan Tuntungan ingin tali persaudaraan semakin erat dan terjaga sehingga akan mempengaruhi kinerja kita yang semakin meningkat kedepannya,” ucap Iptu Christin M Simanjuntak.

Sementara Camat Medan Tuntungan Harry Indrawan Tarigan mengatakan silaturahmi ini untuk mempererat untuk berkolaborasi dalam bertugas.

“Dengan Halal Bi Halal ini harapan saya nantinya lebih mempererat silaturahmi dan membangun kolaborasi,” kata Harry Indrawan Tarigan.

Turut hadir, Danramil O7/MT Kapten Inf. Agus Madi, Kepala Puskesmas Medan Tuntungan Enisuriati Ginting, Lurah dan Kepala Lingkungan se Kecamatan Medan Tuntungan, para tokoh masyarakat dan juga sejumlah organisasi kepemudaan. (H. Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *