IMG-20240409-WA0045

Damkar PT TPL Semprot Disinfektan di Kecamatan Laguboti Toba

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

PT. Toba Pulp Lestari (TPL) melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba, Selasa (19/5/2020). Penyemprotan disinfektan ini untuk memutus mata rantai virus corona.

IMG-20240227-124711

Selain di Laguboti, rencananya penyemprotan juga akan dilakukan ke sejumlah wilayah lain.

Menurut Staf Humas PT TPL, Juliandri Hutabarat pihaknya juga akan menyemprot di desa-desa yang penduduknya padat seperti Desa Hatulian, Desa Tinggirni Pasir, dan Desa Lumban Binanga.

Camat Laguboti, Pintor Pangaribuan saat dikonfirmasi lewat telpon mengatakan mengapresiasi penyemprotan disinfektan oleh PT TPL. “Penyemprotan ini untuk menjaga kesehatan warga Toba agar memutus penyebaran covid-19.

“Kita sangat berterimakasih pada PT TPL yang telah membantu warga, semoga perusahaan ini terus jaya dan wabah corona bisa segera berlalu,” tandasnya.

Penyemprotan disinfektan dilakukan dengan menggunakan mobil pemadam kebakaran (Damkar) milik perusahaan pengolah pulp itu yang menyemprot sejumlah ruas jalan di lintas Siantar-Medan.

Diketahui, sebagai salah satu perusahaan besar yang berdiri di Kecamatan Parmaksian, PT. TPL selalu mendukung program pemerintah dan peduli pada sekitarnya.

Kegiatan penyemprotan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan untuk menjaga kesehatan warga Toba dari virus corona.

Perusahaan ini juga aktif mengkampanyekan imbauan pemerintah agar stay at home, cuci tangan dan jaga jarak. (Andy Sihombing)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *