Waduh, Pria ini Tega Tiduri Putri Tirinya Hingga Melahirkan

IMG-20240310-164257

Padangsidimpuan, TRIBRATA TV

Sungguh perbuatan yang sangat tidak patut dicontoh. Seharusnya seorang ayah melindungi anak gadisnya, namun MJ (47) warga Kecamatan Padangsidimpuan Tenggara, Kota Padangsidimpuan, tega merengut kesucian putri tirinya sebut saja Rani (18) hingga melahirkan seorang bayi laki-laki.

IMG-20240227-124711

Tersangka pelaku pemerkosan putri tirinya tersebut sudah kita amankan pada hari Kamis (14/5/2020) dari kediamannya sekitar pukul 21.30 Wib,” sebut Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani melalui Kasat Reskrim AKP Bambang H Tarigan.

Menurut Bambang, kasus tersebut terungkap saat ibu kandung korban berinisial SS (43) akan membawa anak putrinya berobat. Rani mengeluh perutnya sakit.

Usai berobat keduanya pun kembali kerumah, sekitar pukul 13.30 WIB, Rani pergi ke kamar mandi.

“Beberapa menit berada di kamar mandi, jbu korban terkejut mendengar putri kesayangannya menjerit kesakitan, “jelas AKP. Bambang H Tarigan.

Mendengar hal itu sang ibu langsung mendatangi korban dan melihatnya sudah melahirkan di dalam kamar mandi. Melihat kejadian itu dirinya mendesak putrinya tersebut untuk mengakui siapa pria yang menghamilinya.

“Ranipun mengatakan ayah tirinyalah pelakunya,” kata AKP Bambang Tarigan.

Tidak terima atas perlakuan itu, SS melaporkannya ke SPKT Mako Polres Padangsidimpuan. Begitu menerima laporan petugas langsung bergerak dan mencari pelaku.

Tak lama, Satreskrim Polres Padangsidimpuan bersama Unit Reskrim Polsek Batunadua menangkap pelaku dan memboyongnya.

“Pelaku sudah kita amankan didalam menunggu kelanjutan proses hukum dan kasusnya sudah dilimpahkan kebagian Unit PPA, “tutup Kasat. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *