IMG-20240610-WA0051 ------------------------------------ IMG-20240614-190820

Pria di Dairi Rayu Tetangga Berusia 16 Tahun Berhubungan Intim

IMG-20240409-WA0076

Dairi, TRIBRATA TV

Seorang gadis berusia 16 tahun di Kabupaten Dairi menjadi korban persetubuhan yang dilakukan oleh tetangganya sendiri di kediaman tersangka.

Kasat Reskrim Polres Dairi, AKP Meetson Sitepu mengatakan, kejadian tersebut diketahui oleh abang kandung korban, yang melihat gerak-gerik adik perempuan begitu dekat dengan tersangka pada tanggal 15 Januari 2024 lalu.

“Awalnya abang kandung korban sempat mengintip di balik celah dinding rumah tersangka, dan melihat si korban dan tersangka sedang berpelukan, ” ujarnya, Sabtu (18/5/2024).

BACA JUGA  Bejat, Anak Tiri Digauli Sejak Masih SD

Melihat itu, si abang langsung mendobrak pintu rumah tetangganya tersebut dan menanyakan maksud dan tujuan dari perbuatan keduanya.

Spontan tersangka langsung berkilah dan mengatakan tidak berbuat apa-apa kepada adiknya. Alhasil, si abang langsung berlari ke rumah kepala desa untuk melaporkan hal tersebut.

“Setibanya di rumah, ternyata tersangka dan si korban sudah kabur pergi dari rumah, ” jelasnya.

Ibu kandung korban pun sempat mencari anak perempuannya ke sekitaran rumahnya. Namun, anak lelakinya memberitahu bahwa si adik pergi bersama tersangka usai dipergoki oleh dirinya.

BACA JUGA  Curi Kabel Tembaga, Warga Dolok Merawan Nginap di Polsek

Keesokan harinya, korban dan tersangka kembali ke rumah tersebut dan bersepakat untuk diselesaikan secara kekeluargaan.

Namun, saat ditanya apakah dilakukan hubungan badan, tersangka berkilah dan menyebut tidak ada hubungan badan. Sementara itu si korban hanya terdiam saat ditanyakan pertanyaan yang sama.

Melihat pertemuan tersebut tidak membuahkan hasil, pada pertengahan bulan April 2024, pihak keluarga dan kerabat sepakat untuk membawa korban ke seorang pendeta.

BACA JUGA  Tak Terima Dimaki, James Aniaya Maradona Pakai Arit

“Disana korban diceramahi dan akhirnya mengaku sudah berhubungan badan dengan tersangka sebanyak 4 kali, ” tegas Kasat Reskrim.

Menurut pengakuan korban, kejadian tersebut pertama kali dilakukan pada awal dan akhir bulan November 2023, dan selebihnya pada bulan Desember 2023.

“Menurut pengakuan korban, dirinya dirayu oleh tersangka dengan menyebut, ‘sayang kali aku sama kau dek. Ayoklah bersetubuh. Tanggungjawab pun aku nanti’, ” jelasnya.

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000