Pasutri Tuna Netra Terharu Dikunjungi Kajari Tobasa

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Pasangan suami istri penyandang disabilitas, Norman Sibarani dan Pesta Napitupulu terharu didatangi Kepala Kejaksaan Negeri Toba Samosir, Robinson Sitorus, Jumat (15/5/2020). Warga Kelurahan Sangkarnihuta, Kecamatan Balige Kabupaten Toba tak menyangka ia akan menerima bantuan sembako yang langsung diberikan Kajari.

IMG-20240227-124711

Isak tangis keluarga tuna netra ini semakin membuat Robinson Sitorus dan rombongan merasa empati. “Kehadiran kami di rumah ini karena wabah virus corona sudah menghentikan mata pencaharian bapak-ibu. Informasi ini pun kami peroleh dari mitra jurnalis”, ucap Robinson.

Robinson berharap bantuan sembako yang mereka sampaikan kiranya bisa meringankan kebutuhan hidup satu bulan ke depan keluarga ini. “Jaga kesehatan.Saya pastikan bapak ibu mendapat bantuan yah, jangan menyerah!,” katanya.

Baik Pak, ucap Norman , pria yang berprofesi mengamen dan penjual souvenir keliling dan memiliki dua anak yang masih bersekolah. Terimakasih Pak Kejaksaan, walaupun saya dan istri tidak melihat, doa kami bersama bapak-bapak dan ibu sekalian, sekali lagi terimakasih bantuan Sembakonya, ucap Norman.

Pantauan tim TRIBRATA TV Online, bantuan sembako yang diberikan berupa beras, mie instant, minyak goreng, telur, susu, detergen, sabun mandi dan pasta gigi. (Berlin yebe)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *