Partai Demokrat Labuhanbatu Daftarkan 45 Bacalegnya

IMG-20240310-164257

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

H.Mara jJungjung Siregar, Ketua Partai Demokrat Kabupaten Labuhanbatu memimpin rombongan Bacaleg menuju Kantor KPU Labuhanbatu, Minggu (14/5/2023) sesuai batas waktu terakhir yang ditentukan KPU.

IMG-20240227-124711

Menurut Mara Jungjung berkas pendaftaran sudah lengkap dari seluruh bacaleg. Bacaleg dari Partai Demokrat berjumlah 45 orang diantaranya perwakilan perempuan 30 %.

Ia menyerahkan berkas ke KPU termasuk dirinya sebagai Bacaleg Dapil 1 Rantau Utara.

Dikatakannya, Partai Demokrat mengharapkan adanya perubahan terhadap pembangunan di Labuhanbatu. “Demokrat sebagai partai yang dua periode pernah memimpin pemerintahan, masyarakat merasakan pembangunan,” katanya.

Di tahun 2024 nanti Partai Demokrat berharap memenangkan Pemilu dan legislatif agar bisa berkontribusi untuk rakyat.

Diantara 45 Bacaleg yang didaftarkan, tercatat na Kapten Purnawirawan Bahdi Siagian S.Ag maju sebagai Bacaleg Dapil 3 Kecamatan Bilah Hilir dan Pane Hulu. Ia pernah mengabdi sebagai Danramil 09/Negeri Lama dan kemudian pensiun dini untuk terjun masuk ke dunia politik.

Usai pendaftaran di KPU, DPC Partai Demokrat Labuhanbatu menggelar halal bihalal di Kantor DPC Demokrat Kabupaten Labuhanbatu.

Turut hadir Ketua Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Utara, Taufik Hidayat Tanjung beserta pengurusnya, dan Ketua Demokrat Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Feri Andika Dalimunthe, yang akan maju Bacaleg 2024 Provinsi Sumut.

Sementara Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi menyatakan mengapresiasi Partai Demokrat yang sudah dapat menyesuaikan ketentuan persyaratan pendaftaran pencalonan dan telah diterima dengan resmi. (marhite)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *