Jokowi Balas Sindiran Para Penyinyirnya Dengan Prestasi

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Kordinator Forum Aktifis 98 Muhammad Ikhyar Velayati Harahap menyatakan Presiden Jokowi membalas para tokoh dan oposisi elit yang suka nyinyir dengan prestasi ekonomi dan politik yang fenomenal.

IMG-20240227-124711

“Sikap Jokowi dalam menghadapi para oposisi yang nyinyir patut diacungi jempol. Jokowi tidak marah dan reaksioner tetapi justru membalasnya dengan prestasi yang luar biasa. Misalnya saat ini pertumbuhan ekonomi melesat 5,01 persen, sementara negara negara di Asean bahkan beberapa negara maju justru anjlok ekonominya”, kata Ikhyar, Medan, Minggu, (15/5/2022).

Ikhyar juga mengungkap prestasi Jokowi yang lain

” Presiden Jokowi juga mampu menghidupkan dan menggerakkan UMKM, saat ini konstribusi UMKM terhadap pertumbuhan PDB tercatat mencapai 60.51% dengan kemampuan menyerap tenaga kerja mencapai 97% dari total tenaga kerja nasional, prestasi ini membuat para elit politik yang nyinyir dan dengki semakin frustasi,” jelasnya.

Ikhyar mengungkapkan masyarakat sebenarnya muak dengan elit politik yang selalu mencari cari kesalahan Pemerintahan Jokowi

“Masyarakat sebenarnya sudah muak mendengar nyinyiran politisi dan oposisi abal-abal yang selalu mengangkat isu remeh-temeh dan tidak subtansi seperti elon musk yang hanya pakai kaus bertemu Jokowi, Jokowi tidak disambut pejabat AS ketika di Bandara hingga Jokowi pidato pake bahasa Indonesia pun dijadikan bahan kritikan”, sindirnya.

Ikhyar melanjutkan, besok-besok, cara berjalan, sisiran bahkan ketawa Jokowipun akan mereka bilang itu yang membuat Indonesia bangkrut.

“Jokowi mengajàrkan semua orang untuk menghadapi orang yang nyinyir tidak perlu diajak debat apalagi marah tetapi balas dengan prestasi, bersikap baik dan justru jadi lecutan untuk selalu bekerja dengan keras dan sungguh sungguh”, jelas ikhyar yang akrab di sapa Bung Kesper.

Ikhyar melanjutkan jika prestasi Jokowi ini bertahan hingga akhir tahun, aspirasi Jokowi tiga priode akan terjadi

“Jika prestasi ekonomi saat ini dan kondusifitas sosial politik bertahan hingga akhir tahun, bukan tidak mungkin gelombang aspirasi Jokowi tiga periode akan membesar dan massif, karena rakyat tidak ingin kehilangan momentum keberhasilan ekonomi dan stabilitas sosial politik ini berlalu begitu saja”, ujarnya.

Sebelumnya Jokowi banyak mendapat kritikan dan sorotan terkait kelangkaan minyak goreng, larangan ekspor CPO, posisi Jokowi saat berphoto bersama pimpinan negara Asean dan Presiden Amerika Serikat Joe Biden. Bahkan sambutan Jokowi menggunakan bahasa Indonesia saat pertemuan dengan pimpinan Negara ASEAN – AS menjadi perbincangan dan objek nyinyiran para elit politik dan elit NGO. (edrin/r)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *