IMG-20240409-WA0045

Kapolda Papua Beri Bingkisan pada Warga Muslim Wamena

IMG-20240409-WA0076

Jayapura, TRIBRATA TV

Kapolda Papua Irjen Pol Paulus Waterpauw menyerahkan bantuan di Mushola Firdaus Asso, Jalan Krisna Kampung Mateo Kelurahan Angkasapura Distrik Jayapura Utara, Jumat (15/5/2020).

IMG-20240227-124711

Kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk perhatian dari Polda Papua kepada masyarakat melalui tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dalam situasi sulit menghadapi Pandemi Covid-19. Juga sekaligus memberikan imbauan dan sosialisasi agar tetap waspada akan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Jayapura.

Kapolda mengatakan datang bersama Karo SDM Polda Papua dan Kabid Humas Polda Papua, beserta Staf dan juga dari media dengan maksud menyerahkan bantuan sembako dan baju muslim kepada Komunitas Muslim Wamena di Angkasa.

“Tuhan baik masih memberikan kesehatan kepada kita semua untuk dapat bersilaturahmi dengan bapak maupun ibu serta anak – anak saya di Mushola Firdaus Asso Angkasapura,” kata Kapolda.

Ia berharap pemberian ini diterima dan berguna menyongsong Hari Raya Idul Fitri. “Kami juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, mudah-mudahan puasanya lancar hingga hari kemenangan tiba,” ujar Paulus.

Kedatangan Kapolda didampingi Karo SDM Polda Papua Kombes Pol. Aris Haryanto dan Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal SH.

Sementara Ketua Komunitas Muslim Wamena, Imran Asso mengucapkan terima kasih atas pemberian bantuan sembako. “Semoga amal baik bapak dicatat oleh Allah SWT dan selama kegiatan diberikan keselamatan, kesehatan dan dilancarkan rezekinya,” kata Imran.

Bantuan sembako yang diberikan kepada Komunitas Muslim Wamena Angkasa sebanyak 100 paket berupa beras 5 Kg, minyak goreng, gula pasir dan teh serta 100 paket baju muslim. (red)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *