IMG-20240409-WA0045

Warga Dua Desa di Panai Hulu Gotong Royong Perbaiki Parit

IMG-20240409-WA0076

Labuhanbatu, TRIBRATA TV

Warga Desa Sei Cinta Makmur dan Desa Sei Sentosa bahu membahu bergotong royong memperbaiki parit drainase Jalan H Tasimun Dusun I Desa Cinta Makmur Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara, Jum’at (13/5/2022).

IMG-20240227-124711

Perbaikan parit ini untuk memperlancar saluran air pembuangan ke Sungai Barumun Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu.

Pantauan di lokasi, warga terlihat antusias warga bergotong royong memperbaiki drainase yang yang rusak sepanjang 10 meter. 

Plt Kepala Desa Cinta Makmur, Parluhutan Nasution mengaku terharu dan bangga atas kerjasama warga kedua desa yang bersebelahan. Ia mengucapkan terima kasih kepada warga yang tanpa pamrih bergotong royong.

Juga kepada seluruh perangkat kedua desa masing masing yang telah meringankan langkah dan tenaga demi kepentingan umum. 

“Mudah-mudahan Allah SWT membalas semua kebaikan kawan-kawan semua,” katanya.

Sementara Syawaludin seorang warga Dusun I Desa Cinta Makmur berharap tahun ini Jalan H Tasimun dibangun rabat beton. “Sehingga kami juga dapat menikmati jalan rabat beton yang sudah lama diidam-idamkan. Apalagi di jalan ini ada SD 02 Panai Hulu,” sebutnya.

Camat Panai Hulu, Andi Ramadhan Pane yang hendak dikonfirmasi dikabarkan sedang di Rantau Prapat untuk keperluan dinas. 

Turut ikut bergotong royong, Aiptu Jupriadi Bhabinkamtibmas Polsek Panai Tengah dan Edward Nasution, Plt Kepala Desa Sei Sentosa. (kholik)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *