4.546 Pegawai Honor Terima Bingkisan dari Bupati Taput

IMG-20240409-WA0076

Taput, TRIBRATA TV

Bupati Tapanuli Utara (Taput), Nikson Nababan membagikan bantuan bingkisan sembako bagi Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) dan TKS (Tenaga Kerja Sukarela) kepada 4.546 tenaga honor, Rabu (13/5/2020). Mereka yang menerima terdiri dari guru honorer serta para tenaga medis dan tenaga honorer lainnya.

IMG-20240227-124711

Selain sebagai bentuk kepedulian, aksi itu juga sebagai apresiasi bagi para pegawai yang masih tetap berdedikasi dalam melaksanakan tugas selama pandemi Covid-19. “Pelayanan Prima tetap kita berikan kepada masyarakat. Tapi sesuai dengan SOP selama masa pandemi Covid-19, petugas kita bekali dengan masker dan sarung tangan, sebagai upaya proteksi diri,” kata Nikson.

Nikson mengimbau agar para tenaga honorer senantiasa mematuhi anjuran pemerintah dan menjadi pioner di tempat kerja masing-masing. “Kita berharap dan berdoa bersama memohon agar corona ini lekas pergi. Selain itu kita ikhtiar, dengan minum vitamin, menjaga pola hidup sehat, olahraga dan cukup istirahat. Semoga COVID-19 segera berlalu,” imbuhnya.

Kepada tenaga medis, Bupati mengimbau agar petugas Posko memberlakukan ketentuan sesuai SOP, bilamana ada pendatang yang datang dari zona merah untuk tegas menolak dan menjadi mata dan telinga pemerintah dalam hal penyampaian edukasi kepada masyarakat ditempat tinggal masing-masing.(Harapan Sagala)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *