IMG-20240409-WA0045

Hasil Reses DPRD Nias Selatan Disampaikan dalam Rapat Paripurna

IMG-20240409-WA0076

Nias Selatan, TRIBRATA TV

DPRD Kabupaten Nias Selatan menggelar rapat paripurna penyampaian hasil reses ke-8 masa sidang Ke-II Tahun 2021/2022 dipimpin Wakil Ketua II DPRD, Agustana Ndruru, didampingi Wakil Ketua I, Fa’atulo Sarumaha di gedung DPRD Nias Selatan (Nise), Rabu (11/05/2022).

IMG-20240227-124711

Rapat Paripurna tersebut dihadiri Bupati Hilarius Duha serta Forkopimda, Plh Sekretaris Daerah, Staf Ahli, Asisten, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Bagian Lingkup Setda Kabupaten Nias Selatan, Camat se-Kabupaten Nias Selatan.

Dalam laporan Sekretaris DPRD, Arifman Fatizanolo Wau, mengatakan anggota DPRD yang hadir telah memenuhi quorum sehingga rapat dapat dilanjutkan. Hasil reses yang merupakan aspirasi dan harapan masyarakat setiap Dapil dibacakan dalam sidang dan diusulkan untuk dapat diakomodir dalam APBD Tahun Anggaran 2023.

Bupati menyampaikan tujuan reses adalah menjaring aspirasi dan masukan dari masyarakat. Ia yakin dan percaya kepentingan umum yang fundamental serta menyangkut hajat hidup orang banyak, menjadi prioritas utama dan catatan penting dari hasil reses ini.

“Untuk saat ini, kita masih dihadapkan dengan proses pemulihan ekonomi masyarakat sebagai dampak pandemi covid-19, harapan kita bersama, kiranya melalui reses, usulan-usulan pembangunan yang mendukung pemulihan ekonomi dapat terjaring dan termuat dalam rencana kerja pemerintah di tahun-tahun mendatang,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan penghargaan sekaligus mengapresiasi hasil reses ini yang merupakan perwujudan salah satu karya nyata segenap pimpinan dan anggota DPRD untuk masyarakat Nias Selatan. (Fanema Bago)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *