PKK Kabupaten Labura Gandeng Mahasiswa Berbagi Takjil

IMG-20240310-164257

Labura, TRIBRATA TV

Tim Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) bersama Persatuan Mahasiswa dan Pemuda  Kabupaten Labura berbagi takjil di jalan lintas Sumatera Utara pada hari Selasa, (11/5/2021).

IMG-20240227-124711

Kegiatan ini turut dihadiri Wakil Bupati Labura H. Samsul Tanjung, ST, MH. Wabup juga ikut memberikan takjil dan masker pada pangguna jalan. 

Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus, Ketua TP. PKK Labura bersama Ny. dr. Hj. Zuhriani Samsul Tanjung, Wakil Ketua TP. PKK terlihat turun langsung memberikan takjil kepada pangguna jalan.

Usai kegiatan, Dhona mengucapkan terimakasih kepada pemuda dan mahasiswa Labura yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan itu.

“Saya ucapkan terimakasih kepada adik-adik mahasiswa yang sudah ikut berpartisipasi pada acara pembagian takjil”, ucap Dhona. 

Baginya, berbagi takjil ini sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Juga sebagai sarana mengingatkan kepada masyarakat terutama pengguna jalan untuk selalu berhati-hati dalam berkendara, menjaga kesehatan dan imunitas selama berpuasa, terlebih dalam mencegah penularan Covid-19.

Selain berbagi takjil, TP. PKK Labura juga turut memberikan masker pada para pengguna jalan.(Erwin Sipahutar)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *