Video: Polrestabes Medan Kembali Grebek Kampung Narkoba Klambir V

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Satresnarkoba Polrestabes Medan dan Reskrim Polsek Helvetia kembali menggrebek kampung narkoba di Jalan Kelambir V Gang Manggis dan Gang Bilal, Deli Serdang, Rabu (12/5/2022) kemarin.

IMG-20240227-124711

Penggrebekan dilakukan berdasarkan informasi yang diterima kalau tersebut walau sudah pernah digrebek namun peredaran narkoba malah semakin marak.

Bahkan RN, seorang warga Gang Manggis minta agar pihak kepolisian rutin datang ke lokasi sehingga para pengguna dan bandar narkoba jera memperjual belikan barang haram dikampungnya.

“Rutin saja buat pak penggrebekan di sini biar jera mereka jual beli narkoba di kampung kami,” ucapnya.

Dari hasil penggrebekan tersebut, petugas mengamankan 4 tersangka pengguna narkoba yang mencoba melarikan diri, 2 diantaranya melompat ke sungai dan 2 lagi diamankan saat mencoba melarikan diri ke semak-semak.

Tersangka yang diamankan diantaranya AN (46) yang tinggal di Gang Uncu Kelambir V, OS (39) tinggal di Sukadono Tanjung Gusta, JM (28) tinggal di Tanah Ulayat Garapan Hamparan Perak dan RF (36) tinggal di Gang Rahmat Kelambir V.

Di lokasi penggrebekan juga diamankan beberapa barang bukti berupa alat hisap sabu, timbangan, plastik klip dan satu paket ganja yang sudah terbungkus dalam plastik klip.

Selain itu, Tim juga merubuhkan gubuk-gubuk yang diduga menjadi tempat penggunaan narkoba.

Menurut Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Rafles penggrebekan ini merupakan perintah Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra untuk menekan peredaran narkoba.

“Kita akan terus laksanakan GKN bersama jajaran polsek. Untuk masyarakat yang mengetahui adanya peredaran narkoba, jangan sungkan untuk menghubungi kami,” tutup mantan PS Kasat Reskrim Polrestabes Medan itu.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Helvetia Iptu M. Theo Dwi Hutama Ladja menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang mau membantu dan memberi informasi terkait peredaran narkoba.

Iptu Theo juga mengatakan pihaknya akan terus memberantas premanisme dan peredaran narkoba. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *