Bupati Nias Monitoring, Pastikan Ujian Tingkat SD Berlangsung Aman

IMG-20240409-WA0076

Nias, TRIBRATA TV

Bupati Nias Ya’atulo Gulo, memonitoring ujian sekolah hari kedua tingkat Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Hiliserangkai Kabupaten Nias Sumatera Utara, Selasa (10/05/2022).

IMG-20240227-124711

Bupati mengunjungi Monitoring SD Negeri No. 071002 Lolowua dan SD Negeri No. 076672 Hilizia Lawalawa Kecamatan Hiliserangkai Kabupaten Nias didampingi Sekretaris Daerah Samson P. Zai, Plt. Kepala Dinas Dukcapil, Kabid PNFD, Kasi Kurikulum, dan Kasubag PEP.

Peninjauan untuk melihat langsung proses pelaksanaan ujian di sekolah, memantau kesiapan dan kenyamanan peserta ujian dan seluruh siswa/i yang mengikuti ujian, sekaligus memastikan kehadiran para guru dalam mengawas selama proses ujian berlangsung.

Ya’atulo Gulo, berpesan kepada seluruh guru agar tetap menjalankan tugasnya dengan baik, serta memperhatikan perkembangan siswa-siswi dalam mengikuti proses pembelajaran di sekolah supaya seluruh siswa menjadi berkualitas dan berprestasi.

Selain itu, jika ada yang ingin disampaikan mengenai kendala yang dihadapi dalam melaksanakan tugas mengajar dan juga terkait kenyamanan belajar mengajar, agar berkoordinasi dan komunikasi kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Nias.

Ia berharap kepada seluruh peserta ujian untuk tetap belajar dan mempersiapkan diri dalam mengikuti dan menjawab soal-soal ujian dengan benar. 
 
“Saya menghimbau kepada anak-anak kami sekalian agar belajar keras untuk menggapai cita-cita dan tetaplah semangat, raihlah prestasi sebanyak mungkin. Kalian adalah generasi penerus dan pemimpin di masa depan, buatlah kedua orangtua kalian bangga,”imbaunya. (F/Lase)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *