19 Personil Polda Sumsel dan Polres Jajaran Mendapat Penghargaan, Berikut Nama-namanya

IMG-20240409-WA0076

Palembang, TRIBRATA TV

Kapolda Sumsel Irjen Pol. Eko Indra Heri. S memberikan piagam penghargaan kepada personil Polda Sumsel yang berprestasi dan personil yang berulang tahun, Senin (10/5/2021).

IMG-20240227-124711

Dalam arahannya Kapolda mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kinerja personil Polda Sumsel dan Polres Jajaran yang telah menorehkan keberhasilan dalam melaksanakan tugasnya.

“Semoga prestasi ini dapat memacu anggota lainnya dalam meningkatkan pelayanan serta kinerjanya dalam melayani masyarakat,”katanya.

Ia berterima kasih kepada 3 PNS Bid Dokkes Polda Sumsel yang telah jujur dan inisiatifnya mengembalikan uang sebanyak Rp2.000.000 yang ditemukan pada mesin ATM Bank BRI Jalan Abusamah Palembang dan langsung menyerahkan kepada pihak Bank BRI sehingga membawa dampak positif masyarakat terhadap institusi Polri.

“Terus tumbuhkan sikap jujur dan inovatif dalam bekerja, jadikan penghargaan ini sebagai motivasi dan semangat dalam melaksanakan tugas,” ucap Kapolda.

Ditambahkannya, pemberian penghargaan ini merupakan program Kapolda untuk personil berprestasi yang diusulkan oleh Kasatker ataupun Kasatwil.

Penerima penghargaan Kapolda Sumsel di antaranya : Asesor dan staf administator Polda Sumsel, (atas dedikasi dan loyalitas yang sangat tinggi sebagai asesor dalam pelaksanaan kegiatan assessment internal dan eksternal Polda Sumsel, sehingga menjadi penyumbang terbanyak PNBP se-Indonesia bidang assessment center Polri Tahun 2020).

Berikut nama-namanya : AKBP Ariefaldi Warganegara (Biro Sdm), AKBP Dra. Sari Suharti Basri (Biro Log), AKBP Pauzia Sp (Dit Intelkam), Kompol Nila Marlina (Biro Sdm), Kompol M. Adil (Kabag Sumda Polrestabes Palembang), Kompol Jhon Lee (Pamen Polda Sumsel), Kompol Agung Adhitya (Wakapolres Muara Enim), Kompol Jarot Budi (Biro Sdm), Kompol Dani Prasetya (Kasi Bpkb Dit Lantas),

Kemudian Kompol Budi Hartono (Wakasatlantas Polrestabes Palembang), AKP Polin Eterna (Bid Humas), Penata Delli Wati (Biro Sdm), Aipda Riki Hidayat (Biro Sdm), Bripka Jumhari. R (Biro Sdm), dan Brigadir Theza. A (Biro Sdm).

ASN Biddokes Polda Sumsel
(atas kejujuran dan inisiatif nya menemukan uang sebanyak Rp2 juta pada mesin ATM BRI serta menyerahkan kepada pihak BRI, sehingga membawa dampak positif terhadap institusi Polri).

Berikut nama-namanya : Penata Lestari Bagawanti, Pendatu Sri Zustini, dan Pendatu Titin Hartini.

Polrestabes Palembang, AKP Irwan Siddik (Kapolsek Kertapati), atas dedikasi dan kinerja yang sangat tinggi dalam pencegahan penyebaran Covid-19, sehingga wilayah hukum Polsek Kertapati turun dari zona merah ke zona kuning.

Ditambahkan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi, selain memberikan penghargaan kepada anggota satker/satwil yg berprestasi, Kapolda juga memberikan hadiah dan ucapan kepada personil yang berulang tahun pada bulan Mei ini.

Semoga penghargaan ini meningkatkan motivasi dan kinerja anggota dalam melayani masyarakat maka perlu adanya reward atas prestasi kerja anggota tersebut.

Kabid Humas juga menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan dengan menerapkan 3 M ( Memakai Masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (Suherman)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *