Hari Pertama Kerja, Kades Bartong Gelar Apel

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Paska libur bersama hari raya Lebaran 1443 H, Pemerintah Desa Bartong Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan apel pagi di depan kantor desa, Senin (9/5/2022).

IMG-20240227-124711

Apel yang dipimpin langsung Kepala Desa Bartong, Heriandi Damanik ini untuk memastikan seluruh perangkat desa tidak ada yang bolos di hari pertama masuk kantor.

“Hari ini sengaja saya kumpulkan seluruh perangkat desa melalui apel pagi untuk memastikan bahwa hari ini seluruh staf masuk semua,” kata Heriandi.

Ia ingin memastikan seluruh pelayanan di desa kepada masyarakat sudah kembali aktif paska libur Idulfitri ini.

“Libur bersama sudah usai dan kita sebagai pengabdi dan pelayan masyarakat harus sudah kembali aktif bekerja karena membantu segala keperluan warga adalah tanggung jawab kita,dan kita harus mengedepankan itu semua diatas kepentingan pribadi”, ujar kades dihadapan seluruh perangkat desa.

Andik panggilan akrab salah satu Kades termuda di Kecamatan sipispis ini, juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh perangkatnya manakala di tiga tahun berjalan masa kepemimpinannya ada hal yang kurang tepat dalam berucap atau pun gaya memimpinnya.

“Kepada seluruh perangkat desa,dan masyarakat Desa Bartong saya mengucapkan minal aidin walfa ijin, mohon maaf lahir batin. Saya juga manusia biasa yang pastinya punya salah dan pernah melakukan kekhilafan dalam menjalankan kepemimpinan, untuk itu doakan saya agar bisa membawa Desa Bartong menjadi desa yang produktif sumberdaya alam dan manusianya,dan sejahtera perekonomian warganya,” tutupnya.

Apel pagi diakhiri dengan saling salam salaman oleh seluruh perangkat bersama Kades Bartong.

Diketahui Desa Bartong adalah lokasi start wahana arung jeram yang berakhir di Ancol, Desa Buluh Duri.

Bagi mereka yang ingin menguji andrenalin bisa merasakan arus deras di Sungai Bahbolon. (Hakim sitanggang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *