Taat Prokes, Kapolsek Gubeng Berikan Reward ke Takmir Masjid

IMG-20240310-164257

Surabaya, TRIBRATA TV

Setelah sebelumnya, ada pengurus masjid yang menolak mematuhi aturan 3M (pakai masker, mencuci tangan, dan jaga jarak), berbeda dengan pengurus masjid yang satu ini.

IMG-20240227-124711

Ketika anggota Polsek Gubeng melaksanakan tatap muka di Masjid Nurul Islam Jalan Bratang Binangun IX No 14-16 Surabaya, disambut baik pengurus masjid.

Disana, petugas memberikan imbauan serta reward diberikan karena pengurus serta takmir masjid mematuhi protokol kesehatan (prokes) saat menjalankan ibadah. Prokes itu diantaranya, menyediakan tempat cuci tangan, menghimbau agar memakai masker dan tentunya menjaga jarak.

Kapolsek Gubeng Kompol Akay Fahli mengatakan akan selalu berkunjung ke tempat ibadah guna memastikan jika prokes benar-benar dijalankan.

Prokes dirasa hal yang sangat penting dalam mencegah penyebaran virus corona, dan setiap masjid yang menjalankan prokes dalam beribadah akan mendapatkan reward.

“Reward kita berikan kepada pengurus masjid yang menjalankan prokes. Dan bagi masjid yang belum menjalankan prokes akan kita himbau, kekurangannya dimana, akan kita bantu,” jelas Kompol Akay, Sabtu (8/5/2021) malam.

Kedatangan Kapolsek Gubeng tatap muka dan pemberian reward masjid yang melaksanakan Prokes, disambut baik oleh pengurus Masjid Nurul Islam Jalan Bratang Binangun IX No 14-16 Surabaya.

Selain memberikan reward, anggota juga memberikan imbauan agar mematuhi protokol kesehatan dan larangan mudik Lebaran tahun 2021 ini. (Redho)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *