Sambut HUT Ke-61, Jajaran SOKSI dan BALADHIKA KARYA Deli Serdang Berbagi Takjil

IMG-20240310-164257

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Menyambut HUT ke-61 yang jatuh pada 30 Mei mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) Sentral Organisasi Karyawan Swakarya Indonesia (SOKSI) Kabupaten Deli Serdang serta Dewan Pimpinan Cabang (Depicab) BALADHIKA KARYA SOKSI Kabupaten Deli Serdang menggelar pembagian takjil kepada pengendara roda roda, supir angkot, abang betor dan masyarakat yang melintas di Jalan Diponegoro, Kelurahan Lubuk Pakam, Pekan, Kebupaten Deli Serdang, Jumat (7/5/2021) sekira pukul 17.40 WIB.

IMG-20240227-124711

Ketua Depicab SOKSI Deli Serdang, Parmonangan Gultom mengatakan pembagian 200 bungkus takjil selain untuk berbagi dengan warga yang akan berbuka sekaligus menyambut HUT SOKSI.

Ia berharap dengan kegiatan sosial ini, SOKSI makin dikenal dan makin dicintai banyak orang sehinggga semakin banyak kader baru SOKSI.

Menurutnya, puncak perayaan HUT SOKSI ke-61 pada 30 Mei mendatang, akan diselenggarakan di Kabupaten Deli Serdang. “Mari kita solid dan bergandengan tangan agar acara HUT SOKSI itu berjalan lancar dan sukses,” ucapnya.

Sementara Sekretaris SOKSI Deli Serdang, Jumonggur RM Pasaribu menerangkan SOKSI adalah salah satu ormas pendiri Partai Golkar, oleh sebab itu, SOKSI akan selalu mendukung kebijakan Partai Golkar.

“Kami mengajak warga Deli Serdang bergabung bersama SOKSI atau BALADHIKA KARYA SOKSI Deli Serdang. Semoga program Golkar untuk mendapat 2 juta kader dapat terealisasi,” harapnya.

Hal senada dikatakan Ketua Depicab BALADHIKA KARYA SOKSI, Deking Sembiring. Ia mengatakan kegiatan sosial berbagi takjil ini salah wujud kepedulian akan sesama dimana bulan ini juga merupakan bulan yang banyak dinantikan banyak umat muslim. “Kita berbagi sedikit rezeki agar masyarakat yang akan berbuka puasa dapat terbantu. SOKSI dan BALADHIKA KARYA SOKSI Deli Serdang kedepannya akan lebih solid lagi untuk berbagai kegiatan sosial termasuk memperjuangkan para petani, peternak, para UMKM, buruh pabrik, dan masyarakat kecilnya, ” tegas Deking Sembiring didampingi Sekretaris Drs Gustafet Sembiring dan Bendahara, Gunung Eliatas Sembiring.

Dalam kegiatan itu turut hadir Ketua BALADHIKA KARYA SOKSI Provinsi Sumatera Utara, Tunggul P Sinabutar,SH Ketua DEPICAB SOKSI Deli Serdang, Parmonangan Gultom, Sekretaris, Jumonggur Ronald M Pasaribu, Bendahara, Sulaiman S.Ag, Ketua Depicab BALADHIKA KARYA SOKSI Deli Serdang, Deking Sembiring, Sekretaris, Drs Gustafet Sembiring dan Bendahara, Gunung Eliatas Sitorus.

Parmonangan menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, juga jangan pulang kampung, sayangi keluarga dengan tidak mudik karena pandemi Covid-19 masih tinggi. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *