Pria Tanpa Identitas Terbakar di Perbaungan

IMG-20240310-164257

Serdang Bedagai, TRIBRATA TV

Warga Lingkungan II, Kelurahan Tempel, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Sumatera Utara, Kamis(6/5/2021) sekira pukul 18:10 WIB digegerkan penemuan seorang pria dalam kondisi terbakar di bantaran rel kereta api.

IMG-20240227-124711

Korban yang tidak memiliki identitas langsung dilarikan warga sekitar ke RSU Melati Perbaungan guna mendapatkan perawatan medis akibat mengalami luka bakar.

Informasi diperoleh, korban pertama kali ditemukan oleh saksi Tusian Syahputra (51) warga Lingkungan II, Kelurahan Tempel, Kecamatan Perbaungan, Sergai.

Saat itu saksi melihat korban
yang berjarak 100 meter dari sedang membersihkan sawah di sekitar di bantaran rel Kereta Api. Tiba tiba ia melihat korban menjerit-jerit sambil mengeluarkan maki- makian yang tidak jelas.

Ia melihat korban hanya sendiri disekitar lokasi tersebut. Namun korban terlihat berguling-guling di atas rel Kereta api hingga terjatuh kepinggir.

Melihat kejadian tersebut, saksi langsung meminta pertolongan warga sekitar. “Tolong, tolong ada orang terbakar,”ucap Tusian Syaputra menceritakan kronologis kejadian.

Warga langsung berdatangan sambil berupaya memadamkan api, namun api dengan cepat membakar sekujur tubuh korban dan korban langsung dievakusi.

Sementara itu, Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang didampingi Kapolsek Perbaungan AKP V Simanjuntak, Jumat (7/5/2021) dikonfirmasi mengatakan polisi bersama warga langsung mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Melati Perbaungan.

Namun polisi belum bisa menanyai korban karena mengigau dan tidak sadarkan diri sehingga petugas kesulitan mencari identitas korban.

“Tim opsnal masih melakukan penyelidikan untuk mencari keluarga korban melalui media sosial,”ucapnya.

Dari keterangan warga, korban bukanlah penduduk sekitar karena tidak ada yang mengenalinya.

“Saat ini korban masih mendapatkan perawatan di RSU Melati Perbaungan menunggu pihak keluarga,”pungkas Kapolres AKBP Robin. (Willy Lubis)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *