IMG-20240409-WA0045

Seorang Wanita Muda Tewas Mengenaskan Dibunuh Pacarnya

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Peristiwa pembunuhan sadis menggemparkan warga Kompleks Cemara Asri, Medan, Rabu (6/5/2020) malam. Sejumlah polisi tampak mengindentifikasi korban yang nyaris tak bisa dikenali.

IMG-20240227-124711

Informasi yang berhasil dikumpulkan, korban diketahui berinisial E (21) warga Jalan Pukat Medan. Ia diduga dibunuh M (22), pacarnya sendiri yang sekarat karena berupaya bunuh diri.

Dugaan sementara pembunuhan ini bermotif asmara karena ditemukan selembar surat cinta.

Siang itu sekitar pukul 14.00 WIB, pasangan ini datang ke rumah J teman mereka di Jalan Duku Kompleks Cemara Asri, Percut Sei Tuan, Deli Serdang. Mereka datang berboncengan Honda Vario BK 3436 AIN.

J kemudian keluar dan meninggalkan pasangan ini dirumahnya. Tak berapa lama ia pulang. Tapi alangkah terkejutnya begitu tiba di rumah.

Ia menemukan E sudah tidak bernyawa berlumuran darah dengan tubuh nyaris rusak. Sementara M ditemukannya tak sadarkan diri.

Bingung, J menghubungi orangtuanya yang sedang berada di luar. Setibanya orangtuanya di rumah, J kemudian menghubungi orangtua M dan melaporkan kalau M tak sadarkan diri dirumahnya.

Orangtua M yang tiba di lokasi langsung menghubungi orangtua E memberitahukan peristiwa tersebut.

Mereka kemudian menghubungi petugas kepolisian. Polisi Polsek Percut Sei Tuan dan tim Inafis Polrestabes Medan tiba dan melakukan olah tempat kejadian perkara.

M yang masih tak sadarkan diri dibawa ke rumah sakit sementara korban E, dibawa ke RS Bhayangkara Medan.

Barang bukti yang diamankan polisi antara lain sepeda motor merk Honda vario 150 BK 3436 AIN warna hitam, dua bilah pisau, selembar kertas surat cinta, martil, helm warna hitam, kardus, sejumlah hp dan Hp terbakar didalam plastik Indomaret.

Dari informasi, korban sepertinya hendak dimutilasi oleh pelaku karena banyaknya luka sayatan ditubuh korban. Selain itu jasad korban juga menghitam diperkirakan dibakar.

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian atas peristiwa ini. (red)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *