Tim Supervisi Operasi Ketupat Polda Riau Kunjungi Polres Kuansing

IMG-20240310-164257

Kuantan Singingi, TRIBRATA TV

Tim Supervisi Polda Riau yang dipimpin AKBP A. Hariri meninjau dan mengecek pelaksanaan Operasi Ketupat Lancang Kuning di Polres Kuantan Singingi (Kuansing), Jum’at (6/5/2022) siang.

IMG-20240227-124711

Tim meninjau Pos Pam Tanjung Pauh yang berada di Desa Tanjung Pauh Kecamatan Singingi Hilir yang berbatasan dengan Kabupaten Kampar dan Pos Pam Tugu Cerano yang berada di Bundaran Tugu Cerano Teluk Kuantan.

Usai pengecekan Pos Pam, tim mengasistensi atau memberi masukan kepada para pejabat operasi di Ruang Rupatama Polres Kuansing, yang dihadiri Kapolres Kuansing diwakili Waka Polres Kompol Lilik Surianto selaku Waka Ops bersama Kabag Ops Kompol Hendri Suparto dan para pejabat operasi.

Kompol Hendri Suparto selaku Karendal ops, mewakili Kapolres Kuansing dalam keterangan resminya mengatakan tim memberikan arahan agar kegiatan operasi ditingkatkan, dilaksanakan secara maksimal dan tingkatkan sinergitas dengan stakeholder yang ada.

“Tetap solid, menjaga sikap dan tampang, pos pam agar melakukan inovasi dan melakukan tindakan pertama bila ada kejadian atau pelanggaran,” urai Kabag.

Ditambahkan Kompol Hendri, selama berlangsungnya Operasi Ketupat sejak 28 Mei hingga Jum’at 06 Mei 2022 berjalan tertib, lancar dan aman.

Operasi yang akan berakhir pada Senin 09 Mei 2022, diminta detiap personil tetap melaksanakan tugas sesuai yang diharapkan dan menjaga kesehatan,” tutup Kabag. (herto)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *