Kejari Tobasa Bagikan 400 Paket Sembako pada Warga

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

Kejaksaan Agung Republik Indonesia menggelar pembagian bantuan sosial serentak di seluruh Kejaksaan, termasuk Kejaksaan Negeri Toba Samosir. Pembagian dipimpin Kajari, Robinson Sitorus, didampingi Kacab Porsea, Bilin S.Sinaga, Selasa (5/5/2020).

IMG-20240227-124711

Kajari mengatakan sesuai arahan pimpinan, Kejari Tobasa berbagi kasih yang bertemakan “Mari Cegah Penyebaran Covid-19, Demi Indonesia yang Lebih Sehat”. “Sebelumnya kita sudah berbagi 200 paket sembako disekitaran Kecamatan Balige Tampahan. Penerima sembako diantaranya para Betor, warga yang tinggal dikontrakan, rumah kurang layak, para jurnalis, lansia dan janda,” kata Robinson.

Paket sembako kali ini dibagi ke Masjid Al Hadhaanah Balige sebanyak 20 paket, para supir angkot di Terminal Porsea 35 paket, warga Lumban Datu 20 paket, warga Desa Onan Raja dan Desa Sianipar Balige 30 paket.

“Harapan kami “Otik So Sadia Bansos Sembako ini”, semoga bisa meringankan beban hidup bapak-ibu sekalian. Satu lagi, untuk dana bansos ini sepenuhnya berasal dari swadaya seluruh jajaran dan staff Kejaksaan Negeri Tobasa,” ucap Robinson.

Adapun paket sembako yang dibagi masing-masing berupa beras 5 kg, mie instant,minyak goreng, gula pasir,susu kaleng, detergen, sabun mandi, dan pasta gigi.

Turut mendampingi, Gilbeth Sitindaon, Charles Hutabarat, Andre Pasaribu, beserta jajaran jaksa lainnya.

Pantauan tim TRIBRATA TV pembagian bansos hingga pukul 14.30 WIB berjalan tertib dengan mengikuti anjuran pemerintah jaga jarak dan pakai masker. (Berlin marpaung)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *