Peduli Kaum Dhuafa, Ketua Pewarta Bagikan Sembako kepada Jukir dan Penjaga Malam

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Ketua Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan, Chairum Lubis SH, bersama sejumlah pengurus dan anggota membagikan paket sembako kepada petugas juru parkir (Jukir) di kawasan Jalan Asia, Medan dan di Jalan AR Hakim, Medan.

IMG-20240227-124711

Selain kepada petugas jukir, bantuan paket sembako juga diberikan kepada petugas jaga malam di Pasar Sukaramai dan kaum dhuafa, Selasa (4/5/2021) siang. Tak lupa, Ketua Pewarta juga memberikan syrup kepada mereka.

Pembagian paket sembako ini dilakukan pria yang berjiwa sosial tinggi di Kota Medan ini, agar para petugas jukir, petugas jaga malam dan kaum dhuafa bisa merayakan Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah mendatang.

“Sebagai ummat muslim, kita harus berbagi kepada sesama yang membutuhkannya, agar mereka juga bisa merayakan Lebaran Idul Fitri 1442 Hijriah tepatnya pada Rabu, 12 Mei 2021 mendatang,” kata Chairum Lubis.

Apalagi, sambung Pemimpin Redaksi (Pemred) media online pewarta.co b saat ini adalah Bulan Ramadhan adalah bulan yang baik, berkah dan penuh pahala serta bulan baik dari seribu bulan.

Karena menurut Sekretaris Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) bila kita sering berbagi sedekah kepada mereka, harta yang kita miliki tidak akan berkurang dan malah akan dilipatgandakan oleh Allah SWT.

Chairum Lubis juga mengatakan pemberian paket sembako serta syrup tersebut tak lepas atas bimbingan dan arahan dari Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak dan dari Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi.

“Selain itu, juga arahan dan bimbingan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Khusin Dwihananto SIK MHum dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko SIK MSi,” ungkap Chairum Lubis. (zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *