Bentrok di Jalan Metrologi Sampali 1 Orang Terkena Lemparan Kaca

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Bentrok antara penggarap di Jalan Metrologi, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan terjadi, Selasa (4/5/2021) sekitar pukul 16:30 WIB.

IMG-20240227-124711

Satu orang korban, Andi Syahputra (41) terluka di bagian pipi kirinya terkena lemparan pecahan kaca botol bir dan membuat laporan pengaduan ke Mapolsek Percut Sei Tuan.

Saat ditemui di Mapolsek Percut Sei Tuan, para saksi, Roni Bulele dan Eka, menceritakan peristiwa itu terjadi saat Eka sedang bekerja sebagai pengawas membuat tembok di lokasi.

Tiba-tiba belasan orang datang membawa senjata tajam dan mengganggu pekerjaan mereka. Bahkan salah satu pelaku yang diketahui bernama Kohi Hulu melempar pecahan botol dan mengenai korban.

“Saya sedang bekerja, mereka datang mengganggu, bahkan salah satu pelaku melempar pake pecahan botol dan mengenai wajah si Andi,” terang Eka yang diaminkan Roni Bulele.

“Mereka datang membawa senjata tajam seperti tombak bang,” ujar Roni yang ikut menemani korban membuat laporan pengaduan ke Polsek Percut Sei Tuan.

Untuk melengkapi laporan pengaduan korban melakukan visum ke Rumah Sakit Haji Medan.

Bersama kedua saksi, korban meminta pihak Polsek Percut Sei Tuan dapat menangkap pelaku karena telah mengganggu jalannya kesepakatan dalam pertemuan kedua belah pihak yang digelar di Kantor Kepala Desa Sampali Jalan Irian Barat, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang pada Selasa (27/4/2021) lalu.

Dalam kesepakatan yang dihadiri Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP J Napitupulu, Danramil, Kepala Desa Sampali, Muhammad Ruslan yang memediasi antara kedua belah pihak agar melakukan dengan bermusyawarah bukan dengan melakukan secara preman.

“Kalau begini caranya mereka sudah melakukan secara preman bukan musyawarah,” pungkas Roni. (Zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *