Nelayan Asal Desa Bagan Serdang Hilang di Laut Pantai Labu

IMG-20240310-164257

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Safri (24) warga Dusun III Desa Bagan Serdang Kecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang dinyatakan hilang dikawasan perairan laut Pantai Labu setelah jatuh dari perahu yang ditumpanginya dan tenggelam pada Selasa (4/5/2021 sekira pukul 04.20 WIB.

IMG-20240227-124711

Kapolsek Pantai Labu Polresta Deli Serdang Iptu Sopar Sitorus melalui Kanit Reskrim Ipda Tumpal Sitorus SH saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa hilangnya nelayan bernama Safri warga Desa Bagan Serdang di kawasan perairan laut Pantai Labu.

Menurut Ipda Tumpal Sitorus, hilangnya nelayan itu diketahui setelah mendapat informasi dari warga dan tekong perahu bernama Iwan (36) warga Dusun III Desa Bagan Serdang Kecamatan Pantai Labu. Upaya pencarian korban yang dilakukan pihak keluarga, warga, Polairud Deli Serdang dan Polsek Pantai Labu pun belum membuahkan hasil.

“Sembari melakukan pencarian, konsolidasi dengan Forkopincam Pantai Labu dan SAR Kota Medan sudah dilakukan”, sebut Ipda Tumpal Sitorus.

Sementara, informasi lain diperoleh mengatakan perahu yang ditumpangi korban menuju kawasan perairan laut untuk mencari ikan bersama seorang tekong bernama Iwan dan Yuda.

Namun naas, setelah berangkat dari tangkapan pajak baru lebih kurang 1 mil dari bibir pantai korban terjatuh dari perahu dan tenggelam. (Yan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *