Empat Anak Hanyut di Sungai Padang, Tiga Selamat Satu Belum Ditemukan

IMG-20240409-WA0076

Tebing Tinggi, TRIBRATA TV

Sungai Padang yang melintasi Kota Tebing Tinggi kembali makan korban. Empat anak sepermainan hanyut bersamaan, Senin (3/5/2021) sekitar pukul 17.30 WIB.

IMG-20240227-124711

Berawal keempatnya bermain warnet tidak jauh dari rumah mereka di Kelurahan Tambangan Kecamatan Padang Hilir.

Bosan bermain warnet lalu keempatnya bersepakat melanjutkan bermainnya ke sungai yang berada di belakang rumah persis dekat jembatan jalan lintas Sumatera.

Keempatnya pun asik bermain di sungai yang airnya tak pernah dangkal itu. Entah bagaimana tiba-tiba keempatnya hanyut bersamaan.

Bersamaan dengan itu seorang pengendara melintas di atas jembatan melihat kejadian itu. Kontan saja ia berusaha menyelamatkan sambil berteriak memberitahukan pada warga yang lain. Wargapun datang membantu menyelamatkan anak yang hanyut itu.

Namun sayang seorang anak bernama Bagus (8) tak terselamatkan. Warga yang datang membantu tak melihat Bagus. Diduga Bagus sudah terseret arus yang lumanyan deras.

Sejurus kemudian Kepala Lingkungan menghubungi Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD). Pencarian pun dimulai, BPBD dibantu Taruna Tanggap Bencana (Tagana), SAR dan Kepolisian menyisir sungai dari jembatan hingga hilir. Namun tidak juga ditemukan.

Pencarian berlangsung hingga pukul 23.00 Wib belum ada tanda-tanda akan ditemukannya Bagus anak yang hanyut. Akhirnya BPBD, Tagana, SAR dan polisi bersepakat akan meneruskan pencarian esok, Selasa (4/5/2021).

Ibu korban sangat berharap anaknya dapat ditemukan oleh petugas. Sambil menangis terisak ia berharap anaknya segera ditemukan. (ibnu sihombing)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *