Kapolda Kepri Irjen Pol. Andap Budhi Revianto Dilantik Jadi Irjen Kemenkumham

IMG-20240310-164257

Batam, TRIBRATA TV

Kapolda Kepulauan Riau (Kepri) Irjen Pol. Andap Budhi Revianto dilantik dan diambil sumpah sebagai Inspektur Jenderal (Irjen) Kementrian Hukum dan HAM, Senin (4/4/2020). Pelantikan ini sesuai Keputusan Presiden Republik Indonesia No: 77/TPA Tahun 2020, Tentang pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

IMG-20240227-124711

Irjen Pol Andap Budhi Revianto menggantikan Jhoni Ginting.

Dalam arahannya Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham),
Prof. Yasonna H Laoly mengucapkan selamat dan berpesan kepada Andap Budhi Revianto agar melakukan terobosan-terobosan kreatif dalam mengatasi tantangan kerja dalam upaya meningkatkan moralitas dan etika pegawai, meningkatkan pengawasan baik dalam hal pelaksanaan pelayanan publik, administrasi keuangan maupun disiplin pegawai.

Yasonna H Laoly juga berpesan bahwa sebagai Inspektur Jenderal Kemenkumham harus mampu menjaga dan meningkatkan indeks integritas Kemenkumham menjadi lebih baik dan tidak memberi ruang kepada Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) di lingkungan Kemenkumham.

“Dengan terlaksananya pelantikan tersebut yang merupakan jabatan eselon 1 maka Irjen Pol Andap Budhi Revianto yang sebelumnya berpangkat Inspektur Jenderal Polisi akan menjadi Komisaris Jenderal Polisi atau Pati Polri dengan pangkat Bintang tiga,” kata Kabid Humas Polda Kepri.(M.HOLUL/HMS POLDA KEPRI)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *