Polsek Delitua Bubarkan Komunitas Motor yang Nongkrong di Pinggir Jalan

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Polsek Delitua Polrestabes Medan membubarkan warga dan kelompok motor di seputaran Jalan Karya Wisata, Medan Johor, Minggu (3/5/2020) dinihari.

IMG-20240227-124711

Saat petugas patroli, masyarakat menginformasikan ada sekumpulan anak muda sekitar 50 sepeda motor yang sedang nongkrong di Jalan Eka Warni Kecamatan Medan Johor.

Dipimpin Kapolsek Delitua, AKP Zulkifli Harahap, petugas mendatangi lokasi tersebut dan membubarkan kumpulan anak muda  yang diketahui tergabung dalam grup BIBIK (Genk Motor SMAN 2). Petugas langsung memeriksa surat-surat kendaraan sepeda motor. Mereka juga diminta membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing karena sudah larut malam.

AKP Zulkifli Harahap mengatakan beberapa kelompok motor yang sering berada di wilayah Polsek Delitua antara lain bernama KAKEK, K2, BIBIK, RNR dan SL.

Kelompok-kelompok ini sering nongkrong di pinggir jalan raya untuk menunjukkan eksistensinya. Selain itu komunitas-komunitas ini saling membanggakan kelompoknya. “Kita jaga agar tidak terjadi bentrokan antar kelompok ini, sebab sebelumnya sudah saling ejek di media sosial,” kata AKP Zullifli. (red)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *