IMG-20240409-WA0045

Video: Polres Simuelue Berbagi Takjil dan Masker

IMG-20240409-WA0076

Simeulue, TRIBRATA TV

Polres Simeulue beserta jajaran dan Bhayangkari membagikan takjil dan masker kepada pengendara yang melintas di jalan Kota Sinabang, Kabupaten Simeulue, Aceh, Sabtu (1/5/2021).

IMG-20240227-124711

Kegiatan serupa juga dilaksanakan di setiap jajaran di wilayah Polsek jajaran masing-masing.

Kapolres Simeulue AKBP Agung Surya Prabowo, Ketua Bhayangkari Cabang Simeulue Ny. Mala Agung, Wakapolres Kompol Sugeng Sugiarto serta para pejabat utama turun ke jalan membagikan takjil.

Ny. Mala Agung mengharapkan kegiatan ini dapat membantu warga untuk bekal berbuka puasa sekaligus upaya untuk memutuskan rantai Covid-19 di Kabupaten Simeulue.

“Di bulan suci Ramadhan ini, kita ingin membantu para pengendara yang sedang dalam perjalanan yang kemungkinan tidak sempat berbuka puasa di tempat tujuan dengan membagikan takjil dan masker,” ujar Ny Mala.

“Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Kepolisian Resor Simeulue beserta staf dan Bhayangkari untuk tetap menjaga tali silaturahmi yang baik antara polisi dengan masyarakat,” tandasnya.

Sementara Kapolres mengatakan hari ini Polres Simeulue serta seluruh jajaran melaksanakan kegiatan pembagian takjil dan masker, karena di bulan suci Ramadhan ini sangat baik untuk saling berbagi.

Ia juga mengimbau masyarakat dalam berkegiatan atau aktifitas sehari-hari agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Kapolres mengajak agar terhindar seperti yang dialami negara India yang jumlah penderita Covid-19 melonjak drastis.

“Kabupaten Aceh Tamiang sudah termasuk zona merah, jadi saya harapkan kepada seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Simeulue, jangan menganggap Covid 19 itu tidak ada, namun kita tetap waspada dan selalu patuhi 5M, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan,” jelasnya.

Ia berharap di bulan suci Ramadhan, tetap beraktivitas namun dengan mematuhi protokol kesehatan. “Jangan mudik karena bisa menimbulkan klaster baru,” imbau Kapolres. (Martinus Zebua)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *