Polwan dan Kowad Bagi Sembako pada Warga Belawan

IMG-20240310-164257

Belawan, TRIBRATA TV

Polri dan TNI mencari sahabatnya yaitu masyarakat yang terkena dampak virus corona di wilayah Pelabuhan Belawan, Sabtu (2/5/2020). Mereka membagikan sembako, masker dan pada sorenya membagikan nasi untuk berbuka puasa kepada petugas pengangkut sampah dan masyarakat.

IMG-20240227-124711

Sinergitas para srikandi TNI-Polri dari satuan Kowad Dandim 0201/BS dan personil Polwan Polres Pelabuhan Belawan serta Polwan dari Dit Polair Polda Sumut.

Mereka mencari masyarakat yang sangat membutuhkan di saat wabah Corona melanda dengan memberikan bantuan sembako dan masker di kawasan Simpang Buaya Kelurahan Belawan 1, Kelurahan Belawan 2, pemukiman masyarakat Pelabuhan lama dan Pajak Baru.

Para srikandi mendengarkan berbagai keluhan warga bahwa belum meratanya pembagian sembako karena mereka tidak memiliki kartu keluarga.

Keluhan masyarakat tetap ditampung dan menjadi semangat para Polwan dan Kowad akan menyampaikannya kepada pimpinan agar masyarakat tersebut dapat diberikan bantuan sembako untuk menyambung hidupnya sampai Covid-19 berakhir.

Sebagai pengayom dan pelayan masyarakat, disampaikan pesan apabila terjadi kecurangan dalam pembagian sembako dapat melaporkan kepada Bhabinsa maupun Bhabinkamtibmas dengan membawa data yang akurat.

Selain itu Polwan dan Kowad memberikan arahan agar tetap menjaga kesehatan, jaga jarak, pakai masker dan tidak keluar rumah kalau tidak ada kepentingan yang mendesak.

Warga berterima kasih kepada pimpinan Polri dan TNI atas perhatiannya. (P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *