Mayday di Banjarmasin, Puluhan Mahasiswa Demo di Bawah Fly Over

IMG-20240409-WA0076

Banjarmasin, TRIBRATA TV

Puluhan mahasiswa Kalimantan Selatan menggelar aksi peringatan Mayday 1 Mei 2023, sekaligus menyambut Hari Pendidikan Nasional, di bawah fly over Banjarmasin, Senin (1/5/2023).

IMG-20240227-124711

“Masyarakat resah dan tak tinggal diam, karena banyak aturan kebijakan yang sudah tidak berpihak lagi kepada masyarakat, permasalahan tambang dimana mana, pembangunan tidak merata, hingga terbengkalai serta kekerasan seksual terhadap perempuan marak terjadi, ” kata Kordinator Aksi, Iqbal.

Ia mengajak seluruh lapisan elemen masyarakat Kalimantan Selatan untuk sama-sama menuntut dan mendesak pemerintah segera menyelesaikan tugas seperti jalan rusak, tambang ilegal, kasus korupsi, kekerasan seksual dan lain- lain di Kalsel

“Suara kami tidak bisa dibungkam, kami bakal selalu memperjuangkan hak rakyat, UU Cipta Kerja disahkan tapi tidak memperhatikan rakyat, UU Cipta Kerja sangat merugikan buruh kita, ” tegasnya.

“Hari ini memperingati Hari Buruh Internasional, kami turun ke jalan karena adanya penindasan warga, ” katanya.

Dibalik mulus jalan menuju kantor dewan maupun pemerintahan, banyak jalan- jalan yang belubang, kita gemakan hak suara rakyat ini, katanya.

“Banyak jalan berlubang di Kalsel mengakibatkan banyak korban jiwa, kita mempertanyakan tugas wakil rakyat kita, kemana, ” tambahnya. (Nanang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *