Polres Pelabuhan Belawan Amankan Peringatan May Day

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Hari Buruh Internasional (May Day) yang jatuh pada 1 Mei secara serentak diperingati oleh buruh di seluruh dunia. Khusus di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan, Peringatan Hari Buruh dilaksanakan di tujuh lokasi yakni di Lapangan bola kaki Jalan Nouxit Kelurahan Kota Bangun oleh 5 serikat buruh yaitu SBSI-KIKES, PPMI, SBSU, KBI dan GARTEK.

IMG-20240227-124711

Kemudian di Lapangan Futsal Zeze Jalan Marelan Raya Gg Sepakat Psr IV Marelan oleh serikat SBSI LOMENIK, di Lapangan bola kaki Jalan Nouxit Kelurahan Kota Bangun oleh SBSI Kota Medan.

Sementara di Kawasan KIM-I Jalan P. Sulawesi Kecamatan Medan Deli diperingati oleh Serikat buruh DPC SPSI SP LEM, KAHUT dan NIBA Kota Medan, halaman Kantor SBMI, Jalan Mangaan Gg Impres Kecamatan Medan Deli dihadiri peserta 110 orang dari SBMI Kota Medan.

Di Lapangan PT. Industri Karet Deli Jalan Yos Sudarso Tanjung Mulia digelar SPSI KEP dan SBNI Kota Medan dan Lapangan Bola Mabar, Jalan Mangaan VI Lk 15 Psr 2 Mabar Medan Deli oleh SPTI SPSI Kota Medan.

Hari Buruh diperingati secara sederhana dengan kegiatan upacara, menyanyikan lagu Indonesia Raya, doa dan pembacaan pernyataan sikap buruh kemudian dilanjutkan berbuka puasa bersama.

Peringatan Hari Buruh mendapat pengamanan dari Polres Pelabuhan Belawan dan jajaran Polsek serta dibantu satuan TNI.

Ketua DPD SBNI Kota Medan, Edijon Sitanggang selaku Panitia May Day Kota Medan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah mendukung dan mengamankan kegiatan Hari Buruh sehingga berjalan dengan aman dan Kondusif. (P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *