Kasat Narkoba Polrestabes Medan Hadiri Buka Bersama Pewarta

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis SH bersama pengurus melakukan buka puasa bersama (bukber) di Jalan Gajah Mada Medan, tepatnya Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo, Sabtu (1/5/2021).

IMG-20240227-124711

Kegiatan bukber ini dihadiri Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan SH SIK MH.

Buka puasa bersama ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan setiap bulan Ramadhan tiba.

“Ini merupakan kegiatan setiap tahunnya untuk meningkatkan silaturahmi dan kebersamaan yang sudah terjalin dengan baik di Pewarta Polrestabes Medan,”ucap Chairum Lubis.

“Artinya pengurus Pewarta Polrestabes Medan telah berbuat yang baik dan menjaga kebersamaan ini menjadi berkah untuk semua pengurus,”urainya.

Tentunya, sambung Chairum Lubis, dengan kegiatan yang dilakukan ini pada Bulan Suci Ramadan bisa meningkatkan kinerja dalam peliputan di Polrestabes Medan.

“Dalam kegiatan ini mengikuti protokol kesehatan (prokes) yang dianjurkan pemerintah, ” terangnya.

Menurut Chairum Lubis, bukber adalah agenda rutin setiap tahunnya untuk menjaga kebersamaan yang sudah dibina selama ini

Sementara itu, Kasat Narkoba Polrestabes Medan Kompol Oloan Siahaan mengaku, bangga melihat kinerja Pewarta Polrestabes Medan di masyarakat. Sehingga kegiatan sosial untuk membantu warga kurang mampu terdampak virus corona (Covid – 19) di Kota Medan terus berlanjut.

“Sehingga sinergitas diantara Satuan Narkoba Polrestabes Medan bersama Pewarta tetap solid, ” ujarnya.

Menurutnya, Satuan Narkoba Polrestabes Medan sangat terbantu dengan pemberitaan positif dalam menciptakan rasa aman di masyarakat. “Pewarta Polrestabes Medan berperan aktif meningkatkan kinerja Satuan Narkoba Polrestabes Medan dalam pengungkapan kasus narkoba di Medan, ” urainya.

Ua berharap kebersamaan yang terbangun selama ini mendapatkan keberkahan untuk semua pengurus Pewarta dan petugas Satuan Narkoba Polrestabes Medan. (Zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *