Almatara Bagikan Masker dan Sosialisasi Prokes

IMG-20240409-WA0076

Tapanuli Utara, TRIBRATA TV

Aliansi Masyarakat Tapanuli Raya (Almatara) membagikan masker bagi masyarakat, Sabtu (1/5/2021) sebagai langkah antisipatif sekaligus memutus rantai penyebaran Corona Virus Disiase 2019 (Covid-19).

IMG-20240227-124711

Menurut Ketua Almatara, Baharadja Simajuntak, bakti sosial l kemasyarakatan ini dilakukan di sejumlah titik di Tarutung dan Siatas Barita tepatnya di Simpang Salib Kasih Simorangkir dan titik lainnya.

Kegiatan ini dipimpin koordinator kegiatan, Gihon Nainggolan bersama sejumlah personel Almatara. “Pembagian masker sebagai langkah antisipasi sekaligus upaya kami bersama dengan instansi terkait mencegah sekaligus memutus rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Tapanuli Utara,” kata Ketua Bidang Kaderisasi & Keanggotan, Charles Sihombing.

Selain membagikan masker juga dilakukan sosialiasi dengan road show mengimbau kepada masyarakat.

“Kita imbau masyarakat yang ada di kecamatan terutama yang di desa-desa untuk kembali menggalakkan kewaspadaan dan pencegahan penyebarluasan Covid-19,” ajaknya.

Kegiatan ini menurut Humas & Jubir Almatara, Wahyu Hutabarat juga sebagai wujud perkenalan organisasi ini ke publik. Almatara telah hadir di tengah-tengah masyarakat, terkhusus di wilayah Tapanuli Raya untuk berperan aktif mendukung, menegakkan dan mengamankan kehidupan berbangsa dan bernegara yang berbudaya, demokratis, menjunjung tinggi supremasi hukum dan Hak Azazi Manusia demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kita harapkan dengan kegiatan ini, kembali untuk mengingatkan kita untuk mencegah sekaligus memutus rantai penyebaran Covid-19,”ujar Wahyu. (Harapan Sagala)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *