Polsek Medan Baru Buka Bersama Puluhan Anak Yatim

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Kepolisian Sektor (Polsek) Medan Baru menggelar Jumat Barokah sekaligus buka puasa bersama dengan anak yatim, yang dilaksanakan di Mushola Polsek Medan Baru, Jumat (30/4/2021).

IMG-20240227-124711

Jumat Barokah bersama anak yatim dari Kelurahan Sari Rejo Kecamatan Medan Polonia ini dihadiri Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo yang diwakili Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Fajar Simangunsong serta dihadiri Ustad Edi Purnomo S.Pd.

Dalam sambutannya, Kanit Reskrim menyampaikan momentum puasa ini sangat bermakna dalam menjaga komunikasi serta untuk mempererat tali silaturahmi dan berbagi kepada sesama, terutama kepada anak-anak yatim piatu.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan hubungan kita semua semakin baik lagi dan semakin solid untuk terciptanya situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Medan Baru yang aman dan kondusif serta dijauhkan dari marah bahaya,”ujar Iptu Irwansyah Sitorus.

Sebelum berbuka puasa, Ustad Edi Purnomo menyampaikan ceramah yang poinnya kegiatan ini sangat baik untuk dilaksanakan.

“Apalagi di bulan suci Ramadhan seperti ini, berbagi kepada sesama terutama kepada anak – anak yatim piatu,”tutur Ustad Edi Purnomo.

Usai berbuka puasa, personel Polsek Medan Baru dan anak – anak yatim piatu melaksanakan sholat Maghrib berjamaah di Mushola Polsek Medan Baru yang diimani Ustad Edi Purnomo.

Dilanjutkan dengan lucky draw kepada anak yatim bagi yang bisa menjawab pertanyaan. Kegiatan diakhiri dengan pemberian tali asih kepada puluhan anak yatim. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *