Sah, Kompol Lulik Jabat Kasat Narkoba Polresta Barelang

IMG-20240310-164257

Batam, TRIBRATA TV

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur didampingi Wakapolresta AKBP Junoto, memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kabag Ops, Kasat Resnarkoba, Kasat Lantas dan Kapolsek Bulang Polresta Barelang di Aula Aninditha Lantai 2 Mako Polresta Barelang, Sabtu (1/5/2021) sore.

IMG-20240227-124711

Pejabat utama Polresta Barelang yang mutasi tersebut adalah Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Lulik Febyantara digantikan Kompol Sandityo Mahardika, Kasat Res Narkoba Kompol Jhon Hery Rakuta Sitepu digantikan Kompol Lulik Febyantara, Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Yunita Stevany, digantikan Kompol Krisna Ramadhani YAL, serta pelantikan Kapolsek Bulang, Ipda Walter Nainggolan.

Dalam sertijab tersebut, ketiga pejabat baru diambil sumpah jabatan, kemudian dilanjutkan penanda tanganan berita acara, dan serah terima jabatan dengan pejabat lama.

Kapolresta menyampaikan, alih tugas dan serah terima jabatan dilingkungan Polri merupakan hal yang lumrah, serta merupakan dinamika organisasi yang pada saat tertentu perlu dilaksanakan.

Diharapkan dengan pelantikan ini, dijadikan sebagai pemicu semangat kerja, dan kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih baik sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat.

Ia menyampaikan kepada Kabag Ops, Kasat Res Narkoba dan Kasat Lantas yang baru segera menyesuaikan dengan pelaksanaan tugas dan dapat bekerja sama dalam menjalankan amanah, serta tidak takut menjalankan tugas selama sesuai dengan prosedur.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada pejabat lama, yang telah memberikan kontribusinya pada Polresta Barelang.

Kepada Kompol Jhon Hery Rakutta Sitepu dan Kompol Yunita Stevani yang pindah tugas dan sedang menjalankan Pendidikan Sespimen semoga dimudahkan dan dilancarkan.

“Ambil setiap pelajaran yang baik selama menjabat di Polresta Barelang, dapat diterapkan di tempat yang baru dan mungkin dapat dikembangkan lebih baik lagi,” ungkap Kapolresta. (Saugi Sahab)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *