Polresta Barelang Apel Pengamanan May Day

IMG-20240409-WA0076

Batam, TRIBRATA TV

Untuk menjaga peringatan Hari Buruh Sedunia (May Day), Polresta Barelang menggelar Apel Siaga 1, Sabtu (1/5/2021) pukul 08.00 Wib di halaman apel Polresta Barelang Polda Kepri.

IMG-20240227-124711

Apel dipimpin Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur yang diikuti seluruh pejabat utama, para perwira dan seluruh anggota Polresta Barelang dan Polsek jajaran.

Kapolresta mengatakan sebagai sarana pengawasan guna lancarnya pengamanan May Day polresta mengerahkan 79 personil pengamanan dan 70 personil siaga.

Ia minta kepada petugas yang sudah diploting untuk pengamanan dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dengan tetap mematuhi Prokes.

“Hadirnya kita merupakan implementasi hadirnya negara ditengah-tengah masyarakat, berikan contoh yang baik, pakai masker, hindari kerumunan dan terapkan prokes,” kata Kapolresta.

Selanjutanya Kabag Ops Polresta Barelang Kompol Lulik Febyantara menyampaikan teknis pengamanan May Day.

Ada 3 kegiatan utama hari ini terkait May Day yaitu vaksinasi buruh di Kedai Kopi Puas Hati Batam Center, penyerahan petisi tolak Omnibuslaw di Kantor Pemko oleh FSPMI dan Kegiatan Pembagian Takjil oleh FSPMI di simpang Panbil.

Selesai apel Kapolresta menyaksikan peragaan sistem pengamanan mako dengan menggunakan tongkat Sasumata yang dilakukan oleh Satsamapta Polresta Barelang. (Saugi Sahab)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *