Bestari Mall Tanjungpinang Tidak Indahkan Imbauan Pengibaran Bendera Setengah Tiang

IMG-20240409-WA0076

Tanjungpinang, TRIBRATA TV

Warga Kota Tanjungpinang,Propinsi Kepulauan Riau (Kepri) mengibarkan bendera setengah tiang sebagai bentuk empati atas meninggalnya Walikota Tanjungpinang,H.Syahrul pada Selasa (28/4/2020) lalu.

IMG-20240227-124711

Pengibaran bendera setengah tiang ini diimbau Pemkot Tanjungpinang sebagai tanda berkabung serta untuk memperingati meninggalnya orang nomor satu di Pemerintah Kota Tanjungpinang ini

Pengibaran bendera dilakukan selama tiga hari, sejak 29 April hingga 1 Mei 2020.

Namun, sayangnya imbauan tersebut dianggap angin lalu oleh pemilik tempat perbelanjaan cukup ternama di Kota Tanjungpinang yakni Bestari Mall.

Dari pantauan TRIBRATA TV di lapangan tidak tampak bendera berkibar setengah tiang di halaman Bestari Mall. Padahal, tiang bendera sudah tersedia di halaman tersebut.

Dian, warga Tanjungpinang menyayangkan pusat perbelanjaan sebesae Bestari Mall tidak mengindahkan imbauan pemerintah. “Imbauam ini dianggap angin lalu oleh pengusaha yang cukup terkenal ini,”ungkap Dian.

Menurutnya, pemilik Bestari Mall harus ditegur. “Lihat aja jalan yang berlokasi disini semua toko pasang bendera setengah tiang. Hanya Bestari Mall yang tidak memasang bendera setengah tiang,”tutup Dian. (M.HOLUL)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *