Video: 2 Pelaku Curanmor Dikejar Polisi Aceh Tamiang Hingga ke Langkat

IMG-20240409-WA0076

Aceh Tamiang, TRIBRATA TV

Tim Ospsnal Polres Aceh Tamiang bersama personil Polsek Kejuruan Muda mengejar 2 pelaku pencurian sepeda motor hingga ke wilayah Kabupaten Langkat Sumatera Utara, pada Rabu (27/4/2022) kemarin.

IMG-20240227-124711

“Di SPBU Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat Provinsi Sumatera Utara, sekira pukul 18.15 wib, kita berhasil membekuk salah seorang pelaku serta 2 sepeda motor yang dicuri dari Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang”, kat Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Imam Asfali, melalui Kasat Reskrim, Iptu Fauzan Zikra, Kamis (28/4/2022).

CEK VIDEONYA:

Sebelumnya menurut Iptu Fauzan, personil Polsek Kejuruan Muda dapatkan informasi dari Kasat Sabhara AKP M. Sagala, telah terjadi pencurian sepeda motor Honda Beat BL 4149 UAE di wilayah Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang.

Tim Opsnal Reserse Kriminal (Reskrim) Polres Aceh Tamiang Polda Aceh bersama personil Polsek Kejuruan Muda bertindak cepat untuk. Sekira pukul 17.00 WIB, petugas melihat dan mencurigai sepeda motor yang sedang di pakir di jalan umum Banda Aceh-Medan, persisnya di Desa Semadam.

Namun pada saat akan dihampiri pengendara sepeda motor tersebut, langsung lari untuk menghindar. Sehingga terjadi kejar-kejaran hingga ke Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Fauzan Zikra menjelaskan setelah dicek fisik,salah satu kendaraan itu merupakan hasil pencurian di Kecamatan Karang Baru. “Seorang pelaku atas nama Pendi berhasil melarikan diri,” ujarnya.

Sementara pelaku yang berhasil ditangkap, Andi Syaputra (40) warga Dusun Kuta Desa Alur Manis Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh Tamiang.

“Pelaku dengan barang bukti 2 sepeda motor sudah diamankan dan diserahkan ke Polres Aceh Tamiang untuk penyidikan lebih lanjut,” ungkap Fauzan Zikra. (H Lubis)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *