Tahan Sibarani Berbagi Sembako pada Wartawan Toba

IMG-20240409-WA0076

Toba, TRIBRATA TV

Seorang pengusaha sukses di Papua yang asalnya dari Desa Natolu Tali, Kecamatan Silaen Kabupaten Toba, memberikan tali asih dan bantuan Sembako kepada insan pers, Senin (27/4/2020).

IMG-20240227-124711

Tahan Sibarani yang dikenal sebagai raja minyak dari Papua dikenal sangat peduli kepada masyarakat Desa Silaen termasuk juga kepada wartawan.

Bantuan ini adalah yang kesekian kalinya dilakukan Tahan Sibarani sejak merebaknya covid -19. Melalui saudaranya, Atniel Sibarani, bantuan Tahan disalurkan pada warga yang terdampak covid-19. Apalagi bulan lalu di beberapa desa Kecamatan Silaen terjadi musibah angin puting beliung dan curah hujan yang sangat deras, serta merusak rumah warga.

Bantuan Tahan Sibarani dijembatani salah seoranh wartawan, Johan Pangaribuan. Ia menghubungi Tahan yang akhirnya memberikan bantuan kepada para wartawan.

Bantuan yang diberikan berupa beras sepuluh kilo, minyak goreng satu kilo, telur dan mie instan satu kotak.

Para wartawan yang menerima bantuan tersebut mengucapkan terimakasih. “Sehat selalu dan panjang umur, beserta keluarga, dan juga bisnisnya tetap jaya serta sukses,” ujar salah seorang wartawan.(Andy Sihombing)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *