Ummmat Sikh Medan Bagikan 250 Paket Sembako

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Perkumpulan Masyarakat India Sikh Medan, Sumatera Utara membagikan 250 paket sembako, kepada warga, Senin (27/4/2020) di lapangan Sekolah Nasional Khalsa Jalan Teuku Umar Medan.

IMG-20240227-124711

Aksi ini merupakan bentuk kepedulian dari ummat Sikh atas dampak dari wabah Covid-19 atau virus corona yang dirasakan masyarakat saat ini.

Ketua Masyarakat SIKH Kota Medan, Sukhi Dhaliwal melalui wakilnya Sindhu Dhillon yang didampingi Sekretaris Sukwinder Singh mengatakan ratusan paket sembako ini dibagikan dengan cara di antar langsung, door to door. Sebagian paket sembako juga dijemput langsung oleh perwakilan daerah masing – masing yang kemudian diteruskan langsung ke warga yang sudah terdata dan sangat membutuhkan.

“Kami dari Masyarakat Sikh Medan, ingin berbagi meringankan beban warga khususnya tukang becak, pemulung, janda dan lainnya, yang terdampak wabah virus corona. Dengan pemberian ini kami berharap semoga bisa bermanfaat untuk mereka,” kata Sindhu Dillon.

Menurutnya, pemberian paket sembako ini menyambut adanya imbauan pemerintah kepada masyarakat untuk stay at home atau di rumah saja untuk mencegah agar mencegah penyebaran virus corona.

Sindhu juga mengajak dan mengimbau masyarakat Kota Medan untuk tetap selalu menggunakan masker dan rajin mencuci tangan dalam setiap aktifitasnya.

Serta, mereka mengajak untuk mematuhi aturan Pemerintah untuk tetap di rumah dan tidak beraktivitas di luar rumah jika tidak mempunyai urusan yang sangat penting atau mendesak.

“Kami harap setelah adanya aksi yang kami lakukan juga diikuti oleh komunitas lain untuk bersama-sama membantu mengurangi beban dari masyarakat yang kurang mampu akibat dampak dari virus corona ini,” harap Sindhu Dhillon.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua : Sukhi Dhaliwal, Wakil Sekretaris : Baal Padewal, Bendahara : Bhupinder Dhillon, Wakil Bendahara: Prithipal Dhillon, Humas : Winde Kethania, dan Salwinder. (H.PAKPAHAN)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *