Hukum  

Di Hadapan Komunitas Motor, Kapolrestabes Medan: Kita Gempur Habis Genk Motor Bersenjata Tajam

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Kapolretabes Medan Valentino Alfa Tatareda menegaskan, pihak kepolisian akan menggempur habis komplotan geng motor bersenjata tajam. Sebab geng motor ini telah bikin resah dan meneror warga merusak suasana aman dan kondusif di Medan,

IMG-20240227-124711

“Kita hadapi geng motor di Medan dengan persuasif. Kalau melawan sikat habis, ” ucap Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda usai mengundang sejumlah komunitas motor dan dihadiri Walikota Medan Bobby Afif Nasution serta Dandim 0201/Medan Letkol Inf Ferry Muzzawad di Mapolrestabes Medan, Rabu (27/4/2022).

Ia juga mengharapkan partisipasi komunitas motor yang banyak di Kota Medan berperan aktif menjaga suasana menjelang Idul Fitri ini aman dan kondusif.

“Pihak kita tidak bisa bergerak sendiri tanpa mendapatkan dukungan penuh dari lintas sektoral untuk menjaga suasana tetap aman dan kondusif,” tambahnya.

Apalagi, sambung Kombes Valentino, dengan dukungan Walikota Medan yang memfasilitasi kegiatan komunitas motor untuk meningkatkan bakat dan kreativitas di masyarakat tentu akan mengangkat harkat martabat komunitas motor itu sendiri.

“Artinya berbuat yang positif sudah pasti diperhatikan oleh Walikota Medan Bobby Afif Nasution. Jaga Kota Medan ini gangguan kriminalitas, ” tandasnya.

Sementara itu, Kordinator Komunitas Motor STM Batak Mentiko (Batako) Ari Panjaitan memberikan apresiasi kepada Kapolrestabes dan Walikota Medan Bobby Afif Nasution yang perhatian kepada komunitas motor di Medan.

“Kita ada 26 komunitas motor di Medan siap menjaga suasana tetap aman dan kondusif di Medan, ” tandasnya. (zak)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *