Kapolres Banyuasin Cek Kesiapan Ranmor Siaga Pam Ketupat dan Karhutla

IMG-20240409-WA0076

Banyuasin, TRIBRATA TV

Polres Banyuasin, Sumsel menggelar apel kesiagaan kendaraan operasional dinas dan sarpras yang dimiliki, Minggu (25/4/2021).

IMG-20240227-124711

Hal ini untuk memastikan kesiapan pengamanan Operasi Keselamatan Lalu Lintas dan Operasi Ketupat tahun 2021 serta mendukung kegiatan operasional harian.

”Kami ingin melihat perawatan kendaraan yang dilakukan oleh anggota. Apa benar perawatannya atau tidak. Ini penting karena untuk mendukung tugas kami,” ucap Kapolres Banyuasin AKBP Imam Turmudi.

Satu per satu kendaraan roda dua milik Polres Banyuasin maupun Polsek jajaran diperiksa oleh Kapolres Banyuasin.

Pengecekan kendaraan difokuskan pada kelengkapan kendaraan. Semua kendaraan dinyalakan untuk mengetahui kondisi dan performa mesinnya.

Puluhan Ranmor operasional, mulai dari mobil patroli dan ranmor roda dua berderet memenuhi Lapangan Polres Banyuasin.

Kapolres memeriksa sejumlah mesin ranmor operasional, termasuk kelengkapan surat-surat kendaraan dan surat izin anggota yang menjalankannya.

Kapolres Banyuasin AKBP Imam turmudi, mengatakan, kegiatan Operasi Keselamatan Lalu Lintas dan Operasi Ketupat tahun 2021 pada masa Covid-19 menjadi tantangan.

Dan bukan hanya pengamanan secara kamtibmas serta siaga Karhutlah, namun pengamanan diri cegah penyebaran Covid-19.

Menerapkan Protokol Kesehatan menjalankan 5M seperti mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas, harus tetap dilaksanakan guna mencegah dan pengendalian Covid-19, baik dalam melaksanakan aktifitas sehari atau pun dalam ibadah taraweh, ucapnya. (Suherman)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *