Kapolres Batu Bara Bagikan Takjil pada Warga

IMG-20240409-WA0076

Batu Bara, TRIBRATA TV

Pengguna jalan lintas Sumatera tepatnya di Kelurahan Lima Puluh
Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara mendapat berkah dari Kapolres Batu Bara AKBP Ikwan Lubis bersama Kasat Lantas AKP Edridal, dan Kasat Sabhara AKP DP. Sinaga yang membagi-bagikan Ta’zil berbuka puasa.

IMG-20240227-124711

Semua pengguna jalan yang melintas diberikan Kue, Bubur dan ta’zil lainnya untuk berbuka puasa di hari pertama Ramadhan 1441 H.

Pengguna jalan baik yang berjalan kaki, bersepeda motor maupun mobil terlihat gembira melihat kepedulian Kapolres dan jajaran yang membagikan penganan untuk berbuka puasa.

Seorang ibu paruh baya, Sutik warga kelurahan Lima Puluh Batu Bara, mengucapkan terima kasih kepada Kapolres AKBP Ikwan Lubis, yang memberikan perhatian kepada ummat Muslim saat menjalani puasa ditengah tengah ancaman Covid-19.

“Apa yang dibuat oleh Bapak Ikwan dapat meringankan beban kami untuk berbuka puasa nantinya. Semoga Allah SWT memberikan rezeki, Kesehatan dan Kesuksesan kepada Bapak Ikhwan dan sekeluarga”, ujar sang ibu bangga melihat ketulusan hati Kapolres.

Polres secara rutin akan gelar berbagi Takjil, terutama bagi warga yang kurang mampu dan para musafir yang lagi dalam perjalanan. (Plk)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *