Kapolsek Medan Labuhan Pimpin Sidak Gabungan ke Pasar Marelan

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Corona,Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH bersama Muspika Plus,DPR dan unsur kepemudaan memberikan imbauan kepada para pedagang di Pasar Tradisional Pasar V, Kecamatan Medan Marelan, Kamis (23/4/2020).

IMG-20240227-124711

Pedagang diimbau tidak menyediakan tempat makan melainkan dibungkus untuk dimakan dirumah.

Kapolsek juga memasang spanduk Relawan Covid-19 yang ditempelkan di setiap persimpangan dan di warung-warung.

Kapolsek minta masyarakat Marelan meniadakan segala kegiatan yang sifatnya mengumpulkan massa, berpola hidup sehat yaitu dengan cara berolahraga dan makan makanan yang bergizi, hindari keluar rumah apabila tidak sangat-sangat penting, hindari kontak langsung dengan orang lain, seperti berjabat tangan, gunakan masker dan laporkan pada kami pihak kepolisian apabila ada gangguan ataupun ancaman yang terjadi di masyarakat.

Menurutnta imbauan tersebut merupakan kepedulian Polri terhadap masyarakat dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona. Kegiatan ini juga merupakan instruksi dari Mabes Polri agar dilakukan di seluruh Indonesia.

“Kami mengajak dan mengimbau kepada masyarakat agar tetap laksanakan apa yang dianjurkan Pemerintah demi kebaikan kita semua,” ujar Kapolsek.(L.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *