Polres Sergai Gelar Penggalangan Dana dari Jajarannya

IMG-20240409-WA0076

Serdang Bedagai,TRIBRATA TV

Dalam situasi saat ini dimana masyarakat banyak terdampak penyebaran virus corona (covid-19), Polres Serdang Bedagai (Sergai) menggelar aksi galang dana dan sembako sukarela dipimpin Kapolres AKBP Robin Simatupang. Kegiatan ini diikuti seluruh Pejabat Utama, personel dan ASN usai pelaksanaan apel pagi, Kamis (23/04/2020).

IMG-20240227-124711

AKBP Robin Simatupang mengatakan, kegiatan penggalangan dana dan sembako secara sukarela tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Serdang Bedagai dalam membantu meringankan beban masyarakat terdampak covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Penggalangan dana dan sembako secara sukarela bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat terdampak covid-19 di Serdang Bedagai,”Kata AKBP Robin

“Masyarakat terdampak adalah pekerja terkena PHK,masyarakat kurang mampu,serta warga yang tidak menerima PKH dari pemerintah sebagai skala prioritas,” tambahnya.

Ia juga menjelaskan, kegiatan penggalangan dana dan sembako sukarela tersebut akan dilakukan Polres Serdang Bedagai selama tujuh hari berturut-turut.

“Kita lakukan secara sukarela selama tujuh hari berturut-turut untuk membantu masyarakat,” imbuhnya.

Kapolres beserta Pejabat Utama dan segenap personel Polres Serdang Bedagai secara sukarela memasukan uang ke dalam wadah telah disediakan serta sembako berupa beras, mie instan dan minyak goreng (hakim sitanggang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *